Kamis, 14 Februari 2013

Horeeee Antena Baru

Walaupun sudah merasa tidak kuat lagi main bola / futsal tapi yang namanya nonton bola di tv  boleh di bilang hobi atau suka , apalagi mengenai tim bola kesayangan  atau favorit, bisa juga nonton liga - liga sepakbola di dunia , dari asia, eropa , latin dll

Yang sedang panas-panasnya sepak bola ya mulai bulan Februari ini sampai sekitar Mei nanti , ada persaingan ketat menuju akhir kompetisi liga - liga di eropa  , Liga Champion dan Eropa sudai di mulai perdelapan final hingga finalnya di bulan Mei.

Di Indonesia  siaran sepak bola di siarkan berbagai stasiun tv nasional  dan gratis , contohnya Liga Itali - TVRI , Liga Spain - Trans Corp , Liga Inggris - MNC , Liga Champion - SCTV, jadi beruntung yang punya tv pakai antena luar UHF , bisa nonton bola gratis.

Di rumah saya pakai tv kabel  t*p tv , itu pun paket paling murah , jadi sebagian pertandingan liga tersebut tidak disiarkan alias di acak bahasa kerennya, mau tidak mau ya harus beli dan  pasang antena baru untuk siaran tv nasional , sehingga bisa dapat nonton pertandingan bolanya.

Pernah suatu hari ada pertandingan liga champion , sudah pulang buru-buru sampai rumah nyalakan tv ehhh bukan pertandingan bola yang ada malahan klip video musik , gara - gara kejadian tersebut maka saya beli dan pasang  saja antena luar , jadi kalau pertandingannya di acak bisa nonton pakai antena luar.

Memang kualitas gambar pakai antena uhf kurang bersih dibandingakan pakai tv kabel  , tapi yang penting bisa puas nonton tim kesayangan tanpa bayar lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar